Review Salon Muslimah Jogja RCSM

Kali ini saya mau coba review salon yang belakangan rutin didatangi dan sangat puas atas pelayanannya di Jogja, yakni Rumah Cantik Sehat Muslimah Yogya khususnya yang di Gedongkuning. Salon ini sendiri memiliki cabang di Jalan Kaliurang dan banyak franchise di seluruh Indonesia. Sesuai namanya, salon ini salon khusus wanita ya. Dan karena embel-embelnya muslimah jadi semua pegawainya pakai jilbab.

Lobby Depan (buat nunggu antrian masuk ataupun bayar)

Nah, saya sendiri pertama kali tau salon ini dari hasil pencarian di google. Review nya lumayan, dan rata-rata menyimpulkan kalau pelayanan di salon ini lengkap serta memuaskan. Jadilah saya tertarik untuk mencoba. Saya sendiri suda coba semua perwakilan treatment-nya mulai dari rambut, wajah, dan tubuh. Kuku aja nih yang belum hehe. Dan sejauh ini sama sekali tidak kecewa dengan proses serta hasilnya.

Treatment di salon ini bisa dibilang lengkap untuk kebutuhan seluruh tubuh. Bahkan bisa untuk balita dan ibu hamil juga. Dengan harga yang sangaatt terjangkau. Nah, berikut daftar lengkap treatment apa aja yang tersedia di sini:











Dan yes, hampir sama dengan kebanyakan salon-salon lainnya, ada perbedaan harga antara member dan non member di salon ini dimana harga member mendapat potongan 10% dari harga non member. Lumayan yaa. Pembuatan membernya gak mahal kok, cuma 20ribu atau gratis dengan minimal transaksi 200ribu. Perpanjangannya pun gak mahal, cuma 10ribu.

Salon RCSM ini berada di lantai 2 pada gedung yang beralamat di Jalan Gedongkuning No. 204A. Suasana di dalamnya sangaaat tenang, dengan iringan musik-musik instrumental dan beberapa diffuser yang dipasang di sudut-sudut ruang, mendukung kita untuk makin relaksasi. Produk yang digunakan khusunya untuk wajah adalah produk merk Youfo. Saya sendiri gak tau banyak soal produk ini karena bukan pengguna. Mungkin kalau mau tau lebih detail tentang produknya bisa tanya langsung atau googling yaa hehe.


Suasana di dalam (bilik-bilik untuk treatment tubuh)

Dari lobby, kemudian ini sedikit penampakan bilik-bilik untuk perawatan tubuh seperti lulur, massage, dsb. Untuk masing-masing area treatment dibedakan juga ruangannya, ada area untuk treatment rambut, tubuh, serta wajah. Keseluruhan areanya cukup luas, dengan ruangan yang full AC dan juga dilengkapi mushola.

Saya sendiri cukup amazed dengan servicenya. Karena baru pertama kali facial yang dilengkapi dengan massage tangan, kaki, serta punggung. Biasanya pada sesi maskeran saat facial kita ditinggal begitu saja menunggu olesannya kering. Di salon ini, waktu pengeringan itu dimanfaatkan dengan massage. Wah. Untuk treatment lulur pun, benar-benar di massage seluruh tubuh termasuk wajah, yang diawali dengan perendaman dan penggosokan kaki. Wah lagi. Apalagi mbak-mbak pelayannya juga ramah-ramah. Mau menikmati treatment dengan relax dan diam? Mereka tidak akan banyak bicara. Mau treatment sekalian ngobrol? Silahkan, mereka akan meladeni dengan sopan. Tetapiii, saya sebagai manusia memang akan selu ada ketidakpuasannya yaa hehe. Untuk saya pribadi, saya lebih suka di area treatment tubuh agar lampunya lebih redup dengan warna yang kekuningan, supaya bisa lebih nyenyak aja wkwkwk.

Nah itu dia buibu sedikit review dari saya. Semoga membantu ya! Ingat, me-time itu perlu loh! Supaya kita bisa relax sebentar dan recharged kembali dengan segala aktifitas yang menanti ;D

0 Comentarios

Mau nanya atau sharing, bisa disini!