Review Atomy Peeling Pad, Ampuh Hilangkan Jerawat plus Kulit Lebih Cerah dan Lembab

Mengatasi jerawat ini sebetulnya susah-susah gampang. Susah saat belum bertemu jalan keluarnya. Mudah saat paham kondisi kulit sendiri lalu dapat pula solusinya. Adult acne yang saya alami, salah satu contohnya. 


Kulit saya bukan tipe yang jerawatan sebenarnya. Muncul sangat jarang dan hanya satu dua. Namun, mulai setahun belakangan, munculnya jadi rutin setiap bulan. Pengaruh hormon bisa jadi, makanya awalnya saya pasrah. Tapi lama-lama gemes juga karena setiap bulan mudah sekali muncul, kempes sekitar semingguan, lalu bekasnya bisa tinggal berbulan-bulan. Mau coba menerima tapi ya sulit, akhirnya coba beberapa acne spots. Lebih lama hilang dibanding klaim produknya masing-masing, jadi saya masih kurang puas. Apalagi bekasnya tetap ada. Mau pakai produk khusus kulit berjerawat kok sepertinya tidak tepat, karena ini hanya beberapa dan tidak selalu. Pernah juga menyesuaikan dengan menggunakan serum jerawat, tapi tidak ampuh juga.

Singkat cerita, saya dikenalkan dengan peeling pad atomy ini. Bisa jadi selain hormonal, ada faktor kebersihan juga, begitu kata mama. Ya namanya diberi cuma-cuma, bolehlah langsung dicoba. Saya pakai dua kali seminggu, tanpa ekspektasi apapun.

Awal menggunakan tentu jadi lebih bersih, kotorannya terlihat di pad yang digunakan. Saat mengusap wajah pun terlihat lebih bersih, lembut, dan cerah. Sampai sebulan, dua bulan, dan bulan-bulan selanjutnya, tidak ada lagi jerawat yang muncul. Tentu ini kabar yang menggembirakan. Antara percaya dan tidak ini memang karena peeling pad tersebut, serta karena kurang disiplin menggunakan, suatu ketika jerawatnya muncul kembali. Disitu baru saya sadar, oh memang solusi jerawat saya ini adalah rutin menggunakan peeling pad atomy ternyata.


Atomy Peeling Pad


Jika brand Atomy masih asing terdengar, coba baca postingan saya sebelumnya tentang skincare Atomy ini, atau langsung cek ke website resminya di atomy. Atomy ini adalah brand produk kesehatan dan kecantikan dari Korea yang terbentuk tahun 2009 lalu, kini telah tersebar di sebelas negara seperti Amerika, Kanada, juga Jepang. Sejak tahun 2018, masuk ke pasar Indonesia dengan produk awal andalannya adalah Hemohim, berupa suplemen kesehatan. Pemasaran produknya dilakukan melalui jaringan pemasaran (network marketing) dimana pembeli perlu mendownload apps Atomy Mobile terlebih dahulu, kemudian registrasi secara gratis, dan kita bisa berbelanja secara online. Informasi produk di apps dan websitenya pun sudah lengkap. 

Atomy Peeling Pad adalah salah satu produk Atomy, yang saya sendiri tidak tahu ini best seller atau tidak, tapi sangat cocok untuk saya. Produk ini sendiri terdiri atas empat bahan utama yaitu AHA, BHA, PHA, LHA yang tugas utamanya untuk mengangkat sel-sel kulit mati, agar pori-pori tetap bersih dan tidak tersumbat. Sedangkan peeling pad sendiri bisa didefinisikan sebagai produk eksfoliasi berbentuk kapas basah yang memiliki perpaduan antara chemical dan physical exfoliation.  Dengan PH 5.5 dan kandungan utamanya tersebut, produk ini akan efektif menghilangkan kotoran dan sel kulit mati sekaligus melembabkan dan membuat kulit lebih lembut dan bercahaya. 

Untuk lebih detilnya, AHA (Alpha Hydroxy Acids) bekerja di permukaan kulit dengan mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, mengurangi tampilan garis halus,  memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari, hingga melembabkan kulit. Sedangkan PHA adalah turunan dari AHa dengan sifat yang lebih lembut karena ukuran molekulnya lebih besar, fungsinya sebagai antioksidan dengan efek anti peradangan sehingga aman untuk perawatan kulit sensitif. 

BHA (Beta Hydroxy Acid) mampu menembus pori-pori kulit dan mengangkat kotoran yang berada di sana, biasanya kotoran inilah yang menyebabkan munculnya komedo juga jerawat. Serupa dengan BHA, LHA (Lipo Hydroxy Acid) juga mampu menembus hingga pori-pori kulit namun dilakkan secara perlahan sehingga lebih aman dan lembut bagi kulit. LHA ini meiliki sifat anti peradangan, anti bakteri, anti fungal, juga anti komedo. Ingridients lengkapnya bisa dilihat dilaman produk

Bukan hanya kandungan empat bahan eksfilasi saja, Atomy peeling pad ini juga mengandung empat jenis ekstrak bunga yaitu camellia, lotus, jasmine, serta hydrangea; yang akan melembabkan kulit disaat bersamaan. Terbuat dari 100% rayon lembut, kedua sisinya peeling pad ini bisa digunakan, dimana bagian embossednya bisa dipakai diawal untuk mengangkat kotoran lalu lanjutkan dengan sisi yang datar untuk menutrisi kulit.  




Saya rasa, tidak perlu menunggu hingga muncul jerawat atau komedo untuk menggunakan peeling pad ini. Karena fungsinya adalah fungsi dasar yakni membersihkan kulit hingga ke lapisan lebih dalam yang jarang terjangkau oleh facial wash atau cleanser. Cukup gunakan dua kali seminggu, bisa tahan berbulan-bulan. Satu botolnya terdiri dari empat puluh pads, jika habis bisa beli kemasan refillnya, jauh lebih hemat. Produk ini jadi andalan dalam rangkaian skincare saya, jerawat hilang, bonus kulit bersih, lembab, dan lebih cerah!



Salam, Nasha 

0 Comentarios

Mau nanya atau sharing, bisa disini!