Rekomendasi Set Skincare untuk Kulit Sehat Terawat, Atomy The Fame

Tidak mudah memang menemukan paket perawatan wajah yang cocok dengan jenis kulit kita masing-masing. Perbedaan genetika dan gaya hidup membuat permasalahan kulit juga berbeda-beda. Namun kita semua memiliki keinginan yang sama yaitu kulit wajah yang sehat dan terawat. Dengan perpaduan bahan herbal terbaik dan teknologi canggih, yang disesuaikan dengan kondisi kulit, rasanya mewujudkan kulit impian jadi lebih memungkinkan. 


Perjalanan skincare saya tidak bisa dibilang lama karena baru beberapa tahun terjadi, berawal sejak sekitar masa pandemi. Dulu berpikir bahwa kulit perempuan kan sama dengan laki-laki tetapi kenapa kita saja yang repot-repot merawat serta mempercantik tampilannya? Jadilah abai pada wajah, pada kulit sendiri, pada penampilan. Tapi ternyata pemahaman itu benar-benar keliru. Tubuh kita itu wajib dirawat, laki-laki dan perempuan harusnya merawat diri, semua bagiannya. Kulit sebagai organ terbesar tubuh, yang paling banyak terpapar zat-zat lain di luar sana, membutuhkan perawatan ekstra, luar dan dalam. Dari dalam dengan memperhatikan asupannya, dari luar dengan apa yang melapisinya.  

Maka sejak mulai memperhatikan diri itulah, saya belajar tentang perawatan kulit wajah. Mulai tahu bedanya skin care dan make up, belajar tentang tahapan skincare, hingga bahan-bahan aktif yang digunakan dalam mengatasi kondisi kulit tertentu. Getol cari info tentang brand skincare yang sedang hype, belakang brand lokal benar-benar membanggakan, coba sana-sini, tapi syukurnya tetap dalam batasan, pilih yang senatural mungkin dan bertanggug jawab menggunakannya sampai habis.

Hasil skincare-an itu, lumayan membuahkan hasil, kulit saya yang awalnya kering dan kusam mulai terlihat lebih bersih. Wajar, yang biasanya cuma dibersihkan sekarang diberi nutrisi dan perlindungan dari sinar matahari. Tapi, mungkin karena iseng coba sana sini tanpa benar-benar paham, masalah lain mulai muncul, adult acne.

Jerawat ini muncul biasanya sekali sebulan, namun bertahan beberapa hari, dan bekasnya baru hilang setelah beberapa bulan. Menyebalkan. Dimasa sedang sebal dengan jerawat itulah saya kenal dengan produk Atomy. 


Review Atomy The Fame

Sejak mudik tahun lalu, berbekal skincare pemberian, saya mulai rutin menggunakan produk Atomy seri The Fame. Iya, awalnya karena diberi cuma-cuma, ternyata cocok. Sangat cocok malah, apalagi ketakjuban saya pada peeling pad nya yang benar-benar mengatasi urusan jerawat bulanan itu. Jadilah sudah lebih dari setahun saya memantapkan diri untuk tidak lagi pindah-pindah dan asal coba skincare yang happeningSaya melanjutkan pemakaian dengan modal beli sendiri. Satu-satu produk saja dulu, dari mana yang habis. Awalnya cleanser, lalu lotion, toner, lanjut ke peeling pad, juga sunscreen. Sampai sekarang kecipratan rezeki satu set The Fame ini. 

Set Atomy The Fame ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dari Atomy yang diperuntukkan untuk permasalahan kulit umum seperti kering dan kusam. Dengan kandungan tiga bahan kunci yang terdiri atas Panthenol untuk memberi kelembaban, 5 layer Hyaluronic Acid untuk mengunci kelembaban dari luar dan dalam, serta Ceramide yang melindungi kulit dari luar dan memperkuatnya. 

Ketiga bahan aktif itu diramu dalam wujud microcapsule yang memungkinkannya untuk meresap lebih cepat dan lebih baik ke dalam kulit. Teknologi fermentasi yang digunakan dengan memanfaatkan enzim mikroorganisme dapat menyempurnakan bahan aktif tersebu untuk meresap masuk ke dalam kulit. Tambahan minyak aktif berupa minyak argan, shea butter, dan skualena akan memastikan kulit bagian luar terlindungi sehingga kelembabannya lebih terjaga.  


Set The Fame Atomy ini terdiri dari lima jenis produk perawatan, yaitu toner, essence, eye cream, lotion, serta nutrition cream. Masing-masingnya bekerja untuk memaksimalkan hidrasi dan perlindungan kulit. Toner The Fame (150ml) akan menghidrasi kulit kering dengan konsentrasi kelembaban melalui Skin Moisturizing System. Lalu The Fame Eye Cream (40ml) akan menciptakan lapisan pelembab pada kulit sehingg dapat membantu menyamarkan kerutan dan garis halus. Essence The Fame (50 ml) akan memberi bahan-bahan aktif pada kulit melalui micro delivery system sehingga akan meresep mendalam pada kulit. The Fame Lotion (135ml) akan menghidrasi dengan cara mengisi sel-sel kulit dengan multikompleks hasil formulasi air dan minyak. Terakhir, The Fame Nutrition (50ml) akan memperkuat pertahanan kulit serta meningkatkan elastisitas melalui lapisan pelindung yang dibentuknya. 

Keunggulan The Fame ini tidak lepas dari kombinasi teknologi canggih yang digunakan dari KAERI dan Kolmar. Produk ini pun sudah mendapatkan sertifikasi Excelent Grade dari Dermatest, Jerman.  Artinya, produk ini aman, tidak ada bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Selain itu, Atomy jugaberperan cukup aktif dalam upaya menciptkana produk yang lebih ramah lingkungan. Informasi dan komposisi lengkap tentang Atomy The Fame Set ini bisa dilihat di situs resminya.  



Ada beberapa alasan kenapa saya akhirnya memutuskan untuk bertahan menggunakan produk ini. Pertama, karena cocok dan terbukti membuat kulit wajah terlihat lebih sehat. Tidak muluk berlebihan langsung instant licin berkilau, tapi perlahan. Mulai dengan terlihat lebih bersih, lebih lembab, lebih lembut, hingga lebih glowing. Hasil bertahap seperti ini yang membuat saya percaya bahwa bahan dari produknya memang aman. Kedua, produknya disediakan dalam kemasan yang cukup besar, bertahan bisa lebih dari enam bulan. Digunakan secukupnya, biasanya hanya tiga tetes untuk wajah saya. Jika takut tidak cocok, ada jaminan pengembalian 100% dalam jangka waktu pemakaian 30 hari. Ketiga, pembeliannya mudah dengan harga terjangkau. Pembelian produk Atomy secara keseluruhan bisa dilakukan langsung di websitenya atau apps Atomy Mobile dengan terlebih dahulu mendaftar secara gratis melalui websitenya tersebut, atau jika kesulitan bisa kontak saya di email nashaguna@gmail.com. Setiap pembelanjaan akan mendapat point yang terakumulasi tanpa batas waktu. Bisa ada bonus jika point mencapai angka minimal pembelian, terserah terkumpul dalam waktu berapa lama. Keren, kan?

Sampai sekarang saya menikmati produk-produk Atomy ini khususnya The Fame yang memang cocok dengan kulit wajah. Hanya dengan rangkaian perawatan tersebut, diawali dengan cleanser dan ditutup dengan sunscreen, cukup untuk saya tanpa tambahan kosmetik ataupun make up lainnya. Nah, itulah ulasan jujur saya sebagai pengguna yang puas terhadap produk Atomy The Fame. Semoga berguna, ya!



Salam, Nasha



8 Comentarios

  1. Baru tau nih sama merek Atomy. Pengen coba jadinya penasaran deh mau coba

    BalasHapus
  2. Wah kak sepertinya produk Atomy seri The Fame.ini recomended banget ya jadi pengen cobain

    BalasHapus
  3. Baru tahu aku dengan produk Atomy seri The Fame ini, jadi pengen coba, barangkali aja cocok yekaan...

    BalasHapus
  4. Wah ada skincare baru nih, jadi penasaran pengen coba. Rangkaian produknya lengkap juga ya. Langsung meluncur ah ke situs resminya, intip-intip dulu, siapa tahu harganya cocok di kantong

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, di websitenya lengkap kok infonya hihi

      Hapus
  5. Wahh baru tau banget nih ada scincare yang seperti ini, manfaat yang diberikan juga bagus banget. Bisa jadi solusi alternatif nih buat jadi produk pilihan

    BalasHapus
  6. Skincare memang dibutuhkan oleh setiap orang karena untuk merawat diri agar tampil lebih baik

    BalasHapus

Mau nanya atau sharing, bisa disini!